Kamis, 23 Juni 2016

Tugas_9 : TR. Sengkaling


Wokeh guys, kembali lagi ana host satu ni...

rsz_20160622_124316

Pas puasa gini di suruh photo di tempat gini? hati-hati ntar bolong loh kantongnya,hehehe maksud ane puasanya.

masih pada puasakan mungkin bahasan yang satu ini bikin iman dan perut bergoyang,hehehe.....
gambar di atas saat ane berada di TR.Sengkaling & SEKUL (sengkaling kuliner).Di sana amtum bisa berekreasi bersama bareng keluarga, temen, or someone special mustinya, tapi gak pas puasa ya nanti ke minum abis tu air satu kolam.

Pada TR.sengkaling antum pade bisa main air sepuasnya dan menikmati beberapa wahana yang tentunya berair juga mau coba? datang aja ke malang? gak tau tarifnya? wokeh ane kasih tau, ane aja gak tau?! harga untuk perorangan di bandrol dengan harga 25-50 guys.

rsz_20160622_124133

Dan jika udah puas maen air antum bisa pergi ke SEKUL yang terletak di sebelah TR.Sengkaling untuk meraasakan berbagai macam kuliner dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Mungkin hanya itu info yang ane bisa berikan pada antum selakian.Bye-bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar