Kamis, 23 Juni 2016

tugas_8 : UMM inn


Hello guys,

ane pada kesempatan kali ini akan memberikan sedikit informasi mengenai UMM inn yang ane ketahui.

rsz_20160622_122950

Karena ane udah pernah beberapa kali nginep di sini ane bisa menjelaskan insyaallah ajib.
UMM inn adalah penginapan yang bergaya jawa, saat antum melewati pintu utama menuju ruang repsesionis, antum bisa melihat berbagai ukiran pada kayu pintu dan awan-awan ruangan dengan model simpel membuat perpaduan ruangan menjadi ajib.

UMM inn sendiri memiliki 4 lantai guys dan kalo gak salah 6 jenis kamar guys, kalo ane biasanya pake yang twin bed soalnya bareng keluarga.

6735965

Bagi ane fasilitasnya udah ajib gak kayak ane yang biasa tidur di asrama, fasilitas-fasilitas yang disediakan antara lain :
  • AC room
  • Restorant
  • Breakfast
  • Wi-Fi
  • shower & bathup
  • dll.
Ok guys, bagaimana infonya? membantu? kalo begitu sip, ane juga sekalian pamit.Bye-bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar