Kamis, 23 Juni 2016

Tugas_5 : Psikologi

Hello guys, masih semangatkan?

psikologi 002

kali ini ane akan membahas jurusan yang ane tempuh nih, yap seperti gambar yang antum sekalian lihat di atas, ane adalah masiswa baru jurusan Psikologi di Universitas Muhammadiyah Malang.
Alkisah, pada tahun 1985 di Universitas Muhammadiyah Malang terdapat sebuah program studi yaitu, psikologi yang merupakan prodi dari jurusan Ilmu Sosial Dan Politik, setelah terdaftar di departemen pendidikan dan kebudayaan pada tahun berikutnya ia beranjak dewasa menjadi Fakultas Psikologi.

Dengan mempertahankan visi dan misinya, fakultas psikologi mampu melewati berbagai macam cobaan dan tetap bertahan akhirnya ia diakui oleh Badan Akereditasi Nasional (BAN), menjadi terakreditasi "A". Begitulah cerita singkat tentang Fakultas psikologi Universitas Muhammadiyah Malang.

Dengan di raihnya akreditasi"A" pada fakultas satu ini membuat tugas yang ane bawa berat guys, sebagai mahasiwa universitas maupun fakultas ane dan antum sekalian harus bisa membawa pembaharuan , contoh, serta membawa hal-hal positif untuk masyarakat dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar